Selamat datang di STEI Kanjeng Sepuh

Berita

STEI Kanjeng Sepuh Gandeng BMT Mandiri Sejahtera Jatim Kawal Riset dan Studi Kelayakan

STEI Kanjeng Sepuh kembali melakukan audiensi dengan salah satu lembaga keuangan syariah, yaitu BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur. Kegiatan audiensi berlangsung di kantor pusat BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur tepatnya di Desa Karangcangring Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Audiensi tersebut berjalan dengan harapan terjalinnya kerjasama antara STEI Kanjeng Sepuh dengan BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur dapat memberikan peluang bagi keduanya dalam melakukan dakwah untuk kemaslahatan umat.

Bapak H. Ayubi Chozin selaku manager menjelaskan tentang profil BMT Mandiri Sejahtera, segala kegiatan transaksi keuangan, kegiatan yang ada di di dalam maupun di lapangan, hingga kegiatan karyawannya. Bapak H. Ayubi Chozin mengatakan bahwa BMT Mandiri Sejahtera membutuhkan tenaga riset untuk mencari tau masalah-masalah yang terjadi di BMT Mandiri Sejahtera tersebut, masalah-masalah tersebut yang bisa terjadi di lingkungan internal maupun eksternal. Selain riset, beliau juga mengatakan bahwa perlunya studi kelayakan untuk menghindari resiko kerugian atau kegalalan besar yang sangat tidak menguntungkan bagi BMT Mandiri Sejahtera. Dengan adanya Riset dan Studi Kelayakan, Bapak H. Ayubi Chozin berharap agar nanti beliau dapat mengambil keputusan maupun kebijakan yang tepat dan tentunya nanti akan berdampak positif pada kemajuan BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur.

Oleh karena itu, BMT Mandiri Sejahtera menggandeng STEI Kanjeng Sepuh untuk melakukan Riset dan Studi Kalayakan. Dan STEI Kanjeng Sepuh mengatakan “SIAP” untuk mewujudkan harapan itu. Mendengar hal tersebut, manager BMT Mandiri semakin yakin bahwa kedepannya BMT Mandiri Sejahtera akan lebih maju di dunia keuangan maupun nilai kesyariah-annya.


Bagikan :