Selamat datang di STEI Kanjeng Sepuh

Berita

MAHASISWI STEIKASSI TERIMA BEASISWA HUFFADH BMT MANDIRI SEJAHTERA JATIM

STEIKASSI, GRESIK  Mahasiswa STEI kanjeng Sepuh Gresik Jatim telah mendapatkan beasiswa Huffadh dari BMT Mandiri Sejahtera Jatim

 

Telah dilaksanakan acara serah terima beasiswa dari BMT Mandiri Sejahtera Jatim Pimpinan H.Ayyubi Chozin kepada 11 mahasiswa STEIKASSI. Penyerahan ini disampaikan langsung oleh Pimpinan STEIKASSI, Drs. H. Ali Afandi, M.Pd dan  H. Choiruz Zaman, S.IQ., M.M., bertempat di kantor Pimpinan STEIKASSI. Ahad (14/02/2021) sore.

Dalam arahanya ia berharap agar Mahasiswa/i STEIKASSI yang mendapatkan beasiswa Huffadh ini dapat  memberi motivasi lebih semangat belajar, lebih barokah, lebih bersyukur dan  BMT MANDIRI SEJAHTERA kedepannya lebih maju dan sejahtera serta barokah semua pengurusnya sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Disamping itu lanjutnya, semoga Kampus STEIKASSI ini lebih maju dan Mahasiswanya tambah banyak, agar kampus kita ini lebih mendapatkan kepercayaaan oleh masyarakat dan faham di daerah pantura ini ada kampus baru yaitu STEIKASSI. Sukses terus STEIKASSI,Terang Pak Ali Sapaan Akrab Ketua STEIKASSI ini.

Misfatul Khoiriyah salah satu Mahasiswi yang dapat beasiswa Huffadh mengatakan sangat membantu meringankan biaya SPP kuliahnya dan tentu saja sangat bermanfaat baginya. Yang dilakukan menurutnya setelah dapat beasiswa ini, terus berusaha untuk memperbaiki nilai mata kuliahnya agar terus meningkat dan hafalan Al-Qur’annya membaik, sehingga dapat diamanahi syahadah Tahfidz dan semoga bisa dapat beasiswa kembali” harapnya.

Harapan Misfa dan Mahasiswa yang lain ke depannya semoga BMT Mandiri Sejahtera Jatim bisa Istiqomah untuk memberikan beasiswa agar membantu meringankan biaya kuliah mahasiswa STEI Kanjeng Sepuh.

Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari BMT Mandiri Sejahtera Jatim sangat berterima kasih adanya beasiswa ini dan jarang ada mahasiswa yang dapat beasiswa Huffadh, biasanya kalau dapat beasiswa itu yang berprestasi atau yang kurang mampu itu sudah banyak sekali. Cuma di kampus STEI Kanjeng Sepuh ini yang ada beasiswa Huffadhnya, Sahut Adawiyah, Mahasiswi Ekonomi Syari’ah.

Adapun mahasiswa yang memperoleh beasiswa di antaranya; Shohifatul Wahyuni (Ekonomi Syariah — Semester 5), Robiatul Adawiyah (Ekonomi Syariah — Semester 5), Halimatus Sadiyah (Ekonomi Syariah — Semester 5), Misfatul Khoiriyah (Ekonomi Syariah — Semester 7), Aan Efendi (Ekonomi Syariah — Semester 7), Hanis Nofianti (Ekonomi Syariah — Semester 4), Maghfirotin (Ekonomi Syariah- Semester 4), Ainiatuz Zahiroh (Ekonomi Syariah — Semester 4), Laily Rizky Amelia (Ekonomi Syariah — Semester 4), Dewi Puspita Sari (Ekonomi Syariah — Semester 4), Zahrotul Jannah (Ekonomi Syariah — Semester 4)

Harapan salah satu penerima beasiswa tersebut tidak jauh beda dengan Abdul Ghofur, M.SEI., salah satu dosen STEIKASSI. “dengan adanya beasiswa Huffadh ini diharapkan bisa membawa manfaat dan membantu mahasiswa meringankan biaya kuliahnya sehingga bisa memacu semangat lebih mahasiswa untuk berprestasi ke depannya. Lebih-lebih dalam hal menghafalkan Al-Qur’an dan Sergep Nderes, Ungkap Dosen lulusan PTIQ Jakarta ini.

Sementara itu, Robbah Khunaifih, M.E., salah satu dosen Prodi  Perbankan Syariah mengatakan, beasiswa Huffadh ini harus menjadi penyemangat dan motivasi sendiri bagi Mahasiswa/i STEIKASSI, giat dan tekun belajar sehingga dapat tercapai  cita-citanya agar bisa menjadi harapan agama, bangsa dan negara, bermanfaat fiddiin waddunnya wal akhiroh, Imbuhnya. (yuyun.red)


Bagikan :